Animasi Flash yang menginspirasi

Selamat sore sahabat Blogger
barusan ane nemu Animasi Flash
yang dapat menginspirasi sahabat blogger nih.

langsung saja ya download animasi flashnya


Semoga Animasi Flash ini dapat menginspirasi sahabat blogger

cara ngebuka animasi flash :

1. Pastikan Browser agan-agan sudah terinstal Adobe Flash Player, kalo belum klik disini
2. Setelah Browser agan-agan terinstal flash playernya, extract file Animasi Flash yang tadi agan download, terus drag salah satu animasi flash ke browser agan.
3. Selamat menikmati Animasi flash inspirasinya


0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 download mp3 gratis | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger